Selasa, 25 September 2007

Neraka Yang Sangat Mengerikan

Neraka yang sangat mengerikan
"Aku tidak tercatat di buku kematian"


Kelainan Panca Inderaku

Aku dibesarkan ditengah-tengah keluarga Kristen yang biasa-biasa saja.Keluargaku memiliki kehidupan yang tidak spektakuler. Tidak pernah kudengar ditelingaku kata-kata mujizat ataupun sorga dan neraka.Kehidupan agama yang dianut keluargaku tidak beda dengan penganut agama-agama yang lain, rasa-rasanya tidak ada "greget"nya. Tapi puji Tuhan sejak kecil Tuhan sudah membawaku kedalam perkara- perkara ajaib bahkan sekaligus peristiwa-peristiwa yang sangat menakutkan.

Sebagai seorang gadis yang menginjak remaja aku sudah dapat melihat malaikat-malaikat Tuhan bahkan aku dapat menyaksikan wujud dari kuasa-kuasa kegelapan, yang tidak jarang membuat mamiku marah besar, mungkin ia pikir aku bercanda tetapi bagi mataku yang tidak dapat dibohongi oleh siapapun aku melihat betapa banyak kuasa kegelapan dan malaikat2 ada disekitar manusia yang hidup dimuka bumi ini. Aku tidak perduli orang lain bilang aku punya panca indera keenam atau keberapa bergentayangan ingin mendekati manusia yang hidup.

Pengalaman pertamaku waktu itu aku berumur enam belas tahun, waktu itu sore hari kira2 jam enam aku menyaksikan seorang yang berdiri didekatku. Kupikir ada maling atau orang jahat, tetapi setelah kulihat dan kuperhatikan dengan benar-benar maka orang tersebut tidak punya kepala tetapi aneh dilehernya ia menghisap rokok. Kontan saja aku lari tunggang-langgang kucari mamiku dan aku berteriak ketakutan. Namun sejak penglihatan itu seringkali aku melihat penglihatan yang lain dan lama kelamaan aku tidak takut lagi. Untuk kisah yang menakutkan ini aku sengaja tidak menceritakan ditempat ini, aku ingin mengisahkan bagaimana Tuhan membawaku ke sorga dan memperlihatkan lorong2 neraka dan para penghuninya. Penglihatan Supranatural Sering kali Tuhan menampakkan diri kepadaku untuk membawaku ke Sorga atau keneraka. Aku tahu bahwa kehadiranNya bukan karena aku orang yang rohani atau lebih baik dari pada orang lain. Sebab pengiringanku kegereja waktu itu tidak seaktif sekarang, bahkan waktu itu aku masih terikat dengan berbagaimacam ikatan, aku seorang perokok berat bahkan terkadang aku minum-minuman keras. Namun Tuhan tidak menampakkan diri didalam bentuk aslinya agar membawaku kedalam pertobatan yang lebih serius lagi sebab mereka yang ada dineraka aku menyaksikan sangat menderita dan neraka tempatnya orang2 berdosa sepertiku, tetapi puji Tuhan sekarang Tuhan sudah membebaskanku dari berbagai macam ikatan2 tersebut.

Apa yang aku saksikan sungguh nyata, dan lebih nyata dari alam jasmani ini, sebab suasana dialam roh disebrang sana sangat terasa, bila indah setiap orangdapat menikmati keindahannya, bila menderita, mereka juga merasakan penderitaan yang amat sangat, Alkitab mengatakannya ada ratap tangis dan kertak gigi. Peristiwa yang tidak dapat aku lupakan sampai saat ini adalah ketika aku berusia 16 tahun, peda waktu itu aku mengalami sakit usus buntu. Penyakit ini nampaknya ringan dan semua orang yang mengalaminya tidak menganggap penyakit yang membahayakan. Namun berbeda dengan apa yang aku alami,penyakitku ini membawaku kemeja operasi di RS Elizabeth Medan dan setelah mengalami operasi aku dinyatakan mati oleh Dr Tan, sebab orang bilang aku tidak sadarakan diri dan tidak bernafas dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Namun sebaliknya apa yang terjadi padaku sangat berbeda, rohku terangkat dan aku menyaksikan tubuhku tergeletak tak berdaya, aku terangkat naik bersama Tuhan Yesus Kristus. Aku menyaksikan pemandangan yang sangat indah, rumput hijau terbnentang luas dan rumput hijau itu memiliki ketebalan yang tidak pernah aku saksikan dimuka bumi. Pemandangan bunga dan air mancur yang begitu indahnya, terasa aku tidak akan ingin kembali kebumi ini, dan aku juga menyaksikan domba2 yang memiliki bulu putih seperti salju dan sangat bagus.Aku menyaksikan banyak orang yang berjubah putih tak terhitung jumlahnya mereka sedang memuji-muji Tuhan dengan pujian Gloris dan Haleluya dengan rupanya apa yang dilakukan anak2 Tuhan, ketika memuji dan menyembah Tuhan di gereja tidak berbeda dengan apa yang terjadi dibalik sana.

Pada waktu itu Tuhan Yesus membawaku untuk bertemu Abraham, namun karena ketidak pengertianku maka aku tidak begitu tertarik kepadanya, hanya perkataannya yang aku ingat bahwa ia berkata: "Engkau lihat anakku begitu, indahciptaan Bapa disurga." Tidak lama sesudah aku berjumpa dengan Abraham,Tuhan Yesus membawaku kembali kedunia tempat jazadku berbaring. Pengalaman rohani yang pertama ini tidak membuatku lebih tenggelam kedalam pelayanan dan kasih Tuhan serta rajin ke gereja, aku masih juga belum bertobat,kalau aku boleh memikirkannya saat ini betapa bodohnya aku dulu.Namun Tuhan sangat mengasihi dan bersabar kepadaku, seringkali Ia hadir dalam kasihNya yang luar biasa, bahkan tidak jarang Ia memberitahukan kepadaku perkara2 yang akan terjadi. Ia memberitahukan kepadaku siapa yang akan menjadi suamiku ( Gabriel Herbert Pesik ) Bahkan anak2ku pun (Rosana Christine, Angela Loise, Federika Elizabeth, Jeanette Caroline, Catherine Agustine, Margaretha Cornelia.) Lahir dengan selamat karena anugerah Tuhan. Aku cukup puas dengan enam anak perempuanku. Rasanya aku sudah cukup memiliki enam tersebut tetapi Tuhan berkehendak lain.

Ada banyak cara yang Allah bicara, Ia menuliskan didinding rumahku di ruang makan dijalan Melawai Raya (Sekarang kantor BDN) tahun 1970 dengan tulisan " Engkau akan mendapat anak laki2 tahun depan", Semula aku tidak peduli dengan tulisan itu karena memang aku termasuk orang yang tidak tertarik mendengar suara Tuhan. Baru sesudah ketiga kalinya tulisan didinding dengan tulisan yang sama kama aku baru percaya bahwa aku akan mendapat anak laki2. Apa yang Allah sudah nyatakan tidak pernah meleset, benar tahun depan aku hamil dan mendapat seorang anak laki2 dan aku menamakannya Hein Herman Musa. Nama Musa sengaja aku taruh sebab aku percaya bahwa anak ini berasal dari Tuhan.Kesembuhan dari berbagai penyakit. Iblis tidak senang atas kebanggaanku memiliki anak laki2, maka dengan trik jahatnya, anakku yang kecil itu yang baru berumur tujuh bulan terserangm muntaber dan sakit panas. Dokter Suhasim dan Dokter Markum dokter anak, menanganinya. Kedua dokter itu sudah mengultimatum bahwa jika malam ini belum sembuh juga, maka anak ini harus dirawat dirumah sakit. Namun aku memiliki keyakinan yang kuat bahwa Tuhan yang mengangkatku kesurga bersamaNya sanggup menyembuhkannya. Aku angkat anakku dan aku berkata:Tuhan anak ini Engkau yang memberi, jika Engkau akan mengambil maka aku menyerahkannya anak itu kembali kepadaMu, namun kalau Engkau ingin menyembuhkan maka Engkau dapat menyembuhkannya sekarang juga.

Pada waktu itu juga anak itu sembuh dan dua dokter yang sudah mengklaim untuk masuk kerumah sakit Sumber Waras, tidak dapat berbuat apa2 karena memang anak itu sudah sembuh!! Hari bertambah hari Tuhan membawaku kedalam pengenalan akan Dia dengan caranya sendiri. Kurang lebih tahun 1975 aku mengalami pendarahan hebat, maka ukuran HB hanya 70, dokter yang memeriksaku (Dokter Sukarman diCikini Raden Saleh) mengatakan harus tambah darah. Aku mengalami fisik yang sangat lemah, jangankan menggerakkan tubuh, membuka mata saja rasanya sangat berat. Aku berfikir bahwa aku sedang berada diambang kematian.Sebab aku merasakan tubuhku sudah dingin bagaikan mayat, kutatap kuku jemariku sudah membiru. Aku bingung takut dan tidak tahu apa yang harus aku perbuat. Ketika aku membuka mata sedikit, suster sudah membawa sekantong darah untuk menambah darah dalam tubuhku. Dengan suara perlahan aku menulaknya, karena aku sudah memiliki keyakinan bahwa darah Yesus melebihi darah siapapun juga.

Dengan keberanian yang ada, aku menyuruh para suster dan dokter yang merawatku kuusir keluar, agar aku dapat berteriak minta pertolongan dari atas. Para suster dan dokter hampir2 tidak percaya ketika mendengar bahwa aku menolak mereka, namun demikian mereka menurut dan pergi dari kamarku. Dengan kekuatan yang masih tersisa, kuangkat tanganku dan aku berkata: "DarahMu Yesus, mengalir dalam tubuhku." Kata2 ini kuucapkan dengan suara lantang sekalipun dalam kelemahan, aku yakin bahwa darah Yesus diatas Golgota mengalir dalam tubuhku. Saat ucapanku berhenti maka aku merasakan aliran panas berawal dari telapak kakiku keseluruh tubuhku, sehingga aku begitu merasakan kehangatan yang belum pernah aku alami. Aku sembuh, dengan iman aku sembuh, dan aku merasakan kesembuhan yang sempurna bukan dari transfusi dari darah suster tetapi transfusi darah Yesus yang mengalir dengan cara yang sangat licik.

Lagi2 aku diserang penyakit yang sangat menakutkan. "Kanker otak". Mendengarnya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri, tetapi itu fakta yang kualami, aku dinyatakan sakit kanker oleh dokter Tobing, (RS Cikini) yang semula tidak pernah memberitahukan kepadaku. Aku mengalami sakit yang luar biasa dikepalaku, tidak boleh mendengar benturan apapun juga, tubuhku yang sudah kurus kering, dan lemah itu masih digerogoti dengan pandangan mata yang tidak menentu seakan-akan mata ingin copot dari tempatnya, terkadang akau tidak mampu menahan sakit kepalaku, dan seringkali membenturkannya ketembok berulang-ulang kali. Ketika aku tidak tahan lagi dan kutanya dokter yang tidak mau memberitahu penyakitku. Aku memaksanya, karena dokter pikir aku akan takut kalau mendengar jenis penyakit yang kualami tetapi aku yakinkan bahwa sakit apapun juga aku terima. Ketika dokter Tobing mengatakan aku sakit kanker otak, maka dengan iman kuangkat tanganku dan aku tidak pernah takut mati,sebab aku sudah menyaksikan surga yang begitu indahnya. Kuangkat tanganku dan aku berkata:" Tuhan cabut nyawaku, sekarang aku siap jika Engkau ingin mengambilnya." Aku tidak ingin terkapar dimeja operasi dan menyusahkan suami dan anak2ku. Aku percaya Tuhan yang kupercayai memiliki kuasa yang tidak pernah berubah. Kuteriakkan kata2 penyerahanku, tetapi Tuhan belum waktunya mengambil nyawaku, Ia bebaskanku.

Hari itu juga aku muntah2 dan aku melihat apa yang kumuntahkan bukan makanan yang aku makan. Aku tidak tahu apa jenisnya, tetapi aku lihat beraneka ragam dan beraneka warna, dan Puji Tuhan, Yesus Kristus menyembuhkanku secara total. Beberapa hari kemudian aku datang kepada dokter yang memeriksaku dan setelah dilakukan scan ulang, dokter itu terperanjat dan berkata, bahwa tidak ada lagi daging dalam otak yang menjadi biang kerok "Kanker otakku". Haleluyah aku sembuh. Dokter inipun terheran- heran dan bertanya kemana perginya kanker tsb. Maka dengan spontan kujawab, Tanyakan saja kepada Tuhan bahwa Ia yang sudah menyembuhkanku. Aku menyaksikan neraka. Iblis memang biang keladi dari semua penyakit dan kesusahan, belum puas ia mencercaku dengan berbagai macam penyakit, ia masih memberi bonus penyakit kanker pankreas, dan penyakit jantung. Penyakit ini tidak membuat keluargaku termasuk suamiku percaya.

Baru sesudah aku jatuh dan tidak sadarkan diri barumereka percaya. Ketika aku terjatuh dan tidak sadarkan diri, kembali Tuhan membawaku bersamaNya. Wajah dan kepribadian Tuhan Yesus yang aku saksikan jauh berbeda dengan wajah siapapun dimuka bumi ini. Kusaksikan tanganNya yang berlobang paku, dan lambungnya yang tertusuk tombak, namun demikian luka itu tidak mengurangi keagungan pribadiNya yang luar biasa dan suaraNya yang lemah lembut menyapaku dan berkata: "Jangan berpaling dan bertobatlah, jika engkau berpaling dari padaKu, engkau akan seperti orang2 itu." Sembari Ia menunjukkan tanganNya dan membawaku keneraka yang penuh manusia2 yang disiksa. Disana aku menyaksikan mertuaku laki2. Aku berkata kepada Tuhan:"Tuhan, itu mertuaku,mengenal Aku. Aku sudah berulang kali mengirimkan hamba2Ku namun ia tetap tidak percaya sampai akhir hayatnya, ia tidak mau bertobat. Dan tempat itulah yang layak baginya sampai selama-lamanya." Aku dibawa berjalan-jalan ditengah-tengah neraka, aku menyaksikan lorong-lorong,sumur2 neraka yang gelap gulita, panasnya api neraka, melelehkan tubuh mereka. Aku mendengar mereka berteriak-teriak, Tuhan ampuni aku.....Tuhan ampuni aku....Tuhan ampuni aku.....ketika menyaksikan apa yang mereka perbuat, aku berkata kepada Tuhan...Ampunilah mereka. Tuhan berkata Tidak anakku, apa yang mereka perbuat didunia itu, itulah hukumannya. Yesus berjalan tanpa menengok mereka, namun kulihat air mataNya mengalir. Jumlah orang2 dineraka sangat banyak. Mataku menyaksikan betapa menderitanya mereka. Anak2 remaja dan pemuda yang hidup dalam dosa, membunuh,memperkosa, perempuan2 yang berzinah, para pelacur sangat disiksa dan mereka meraung-raung minta pengampunan. Dosa2 mereka aku ketahui dari Yesus sendiri, bahwa Yesus tahu apa yang setiap orang perbuat.

Kalau saudara sedang membaca tulisan ini, jangan sekali-kali berbuat dosa, sebab akibatnya sangat fatal yakni neraka yang kekal, dan kusaksikan sendiri dengan mataku dalam alam roh, penderitaan mereka sangat.....sangat sengsara sekali.....bertobatlah. Aku tidak sedang menakut-nakuti, atau sedang berkhayal tentang neraka, sebab sampai saat ini tidak pernah satu kalipun buku tentang neraka aku baca, orang yang pernah menyaksikan neraka akan tahu betapa dasyat penderitaan disana. Aku menyaksikan ada air dan membayangkannya lagi, merinding bulu romaku. Sebab air panas itu untuk para pemuda dan remaja, para pezinah yang berada dalam penjara2 disana.Aku tidak menyangka bahwa yang ku saksikan bukan saja rakyat jelata,tetapi aku juga menyaksikan beberapa tokoh spiritual, dan para pejabat orang kaya yang pernah ku kenal dibumi ini.

Rupa2nya doa2 yang dinaikkan untuk orang mati itu tidak ada artinya sebab mereka yang ada di neraka adalah fonis terakhir dari Tuhan dan itu tidak dapat diganggu-gugat! Aku bertanya kepada Tuhan untuk orang2 yang aku kenal, sebab aku mengenal mereka yang ada dibumi nampaknya bukan orang jahat bahkan orang baik, aku tanyakan itu kepada Tuhan:"Tuhan mengapa mereka ada disana?? Tuhan menjawab: anakKu memang mereka memberi orang miskin, mereka memberi bukan dari jerih lelahnya tetapi dari harta orang lain. Dengan hartanya mereka sanggup melakukan apa saja. Tetapi mereka berpaling kepadaKu, bahkan mereka pernah menyuruh membunuh orang lain demi kepentingannya sendiri,Aku tidak kenal mereka. Enyahlah dari padaKu. Sementara ia berkata seperti itu maka di tutupnya pintu penjara bagi mereka yang berada dalam keadaan gelap gulita dan kertak gigi. Saudara yang kekasih, aku ingin memberitahukan, jangan sekali-kali masuk neraka, penyesalan seumur hidup dan tidak pernah ada pengampunan. Harta dan doa2 manusia seluruh duniapun tidak akan sanggup mengangkat seseorang dari lobang neraka yang paling dalam. Dengan tangisan yang mendalam seorang yang ada di neraka menjumpaiku, dengan ratapannya, ia katakan mereka tidak masuk ditempat ini. Ku jawab: bahwa aku tidak memiliki kemampuan untuk itu, sebab kita berbeda tingkat sosial yang sangat jauh. Aku juga menyaksikan mertuaku laki2 dengan wajah ketakutan dan telanjang,menanti giliran penyiksaan.

Sampai sekarang aku dibuat ngeri oleh pemandangan itu. Aku beritahukan ini kepada suami dan anak2ku supaya tetap tinggal didalam Yesus, dan setia kepadaNya, jangan sekali-kali murtad.Sebab bila murtad tidak ada lagi pengampunan, seperti yang aku dengar langsung dari Tuhan sendiri. Jangan sekali-kali berbuat dosa agar tidak masuk dalam neraka yang kekal. Itulah kisah yang membuatku mengasihi Tuhan lebih sungguh sungguh, masih banyak kesaksian yang Tuahn berikan, mungkin kesempatan lain aku dapat menceritakannya lagi. Namun setelah Tuhan membawaku ke neraka, Ia dengan penuh kasih juga menuntunku kembali kebumi dimana aku menjumpai tubuhku yang sudah menjadi mayat beberapa jam, dan aku hidup kembali sebab pada waktu bersama Tuhan, Tuhan menunjukkan kepadaku dua buku yakni buku kehidupan dan buku kematian. Ketika Tuhan ingin membawaku ke bumi aku menolaknya sebab aku sudah merasakan indahnya bersama Tuhan. Namun Tuhan menunjukkan kepadaku buku kematian dan disana tidak tertulis namaku, dan ketika Ia menunjukkan buku kehidupan maka Tuhan menunjukkan kepadaku sebuah nama disana dibuku kehidupan "MARGARETHA YOHANA ELIZABETH" Itulah maku. Aku bergirang penuh suka cita, aku tidak pernah mau kembali sebab namaku sudah ada dibuku kehidupan.

Aku menyaksikan pintu sorga yang begitu indahnya. Ketika aku ingin memegangnya Tuhan berkata: Jangan sentuh pintu itu anakKu sebab engkau belum waktunya. Apabila waktunya tiba Aku akan memberitahukan kepadamu, bulan sepuluh, tanggal sepuluh, jam sepuluh,tetapi Ia tidak pernah mau memberitahukan tahunnya!. Pada waktu itu Ia memberiku sebuah tongkat namun tidak penuh, hanya separuh saja, Ia berkata selamatkan suami dan keluargamu. Sesudah perkataan Tuhan itu, Ia membawaku kembali kebumi dan aku kembali bangun dari jasad yang sudah kaku. Ajaib Tuhan menyembuhkan penyakit itu tidak pernah datang kembali. Puji Tuhan aku sehat dan hidupku milikNya, segenap keluarga dan orang2 yang kukasihi ada dalam kasihNya. Bila saudara tergolong orang yang belum percaya,jangan biarkan diri saudara masuk dalam neraka yang kekal. Cinta Tuhan Yesus Kristus yang sudah mati diatas kayu salib dan dapat dipastikan bila kita setia padaNya, maka kita mendapat Sorga yang memiliki keindahan yang tidak pernah tertandingi oleh gemerlapnya dunia ini. Amin.

Dari : Ibu Margaretha Yohana Elizabeth - Dikutip dari Majalah Tiberias Edisi V/ Thn II