Senin, 14 November 2011

Kesaksian Philipa Yang Dibawa Ke Surga

ORANG-ORANG YANG TERDAHULU (DI SURGA) SUDAH SIAP!!!


"Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya. Wahyu 22:12


Hari ini, 5 Agustus 2011. Sementara berbaring dan mengobrol dengan ibu saya setelah doa sore kami, roh saya meninggalkan tubuh saya. Dan saya menyadari bahwa saya berada di suatu tempat di SURGA yang disebut "Aula Besar" dengan YESUS dan para Orang-orang Kudus. Di aula itu, saya melihat para Orang Kudus mengenakan jubah khusus.

jubah itu sangat bercahaya, menyilaukan dan sangat putih. Bahkan, itu sangat mulia. TUHAN mengatakan bahw itu jubah untuk pesta pernikahan dan bahwa
orang-orang yang terdahulu(orang-orang kudus) ini sudah siap!!!

DIA mengatakan pada mulanya jubah yang mereka pakai itu jubah surga biasa. Tapi sekarang mereka telah diberi jubah Pernikahan mereka. Aula itu begitu terang sehingga ketika saya kembali, saya membutuhkan beberapa saat agar saya bisa melihat segala sesuatunya yang ada di sekitar saya dengan jelas.

Para orang kudus duduk sesuai dengan pekerjaan baik yang mereka lakukan ketika di bumi. Ada kursi atau ruang yang belum terisi karena mereka yang akan mengisinya adalah bagian dari pengantin-Nya yang masih di bumi. Sebagian besar ruang yang ada di belakang karena, TUHAN mengatakan bahwa perbuatan baik dari sebagian besar orang-orang kudus yang masih di bumi ini, tidak sebanyak atau sebaik kebanyakan dari Orang-orang Kudus yang sudah berada di Surga ini.

DIA mengatakan bahwa sebagian besar orang-orang KudusNYA yang ada di bumi sekarang, menyembah Dia dengan berat sebelah itulah mengapa sebabnya sebagian besar dari mereka akan duduk di belakang. Saya bertanya pada diri saya sendiri dalam pikiran saya, mengenai di mana saya akan duduk? Dan TUHAN, yang Maha tahu, mengetahui apa yang ada dalam pikiran saya sehingga, DIA menunjukkan di mana saya akan duduk. Saya sangat gembira.

Saya melihat diri saya memakai jubah pengantin tetapi begitu sudah waktunya bagi saya untuk kembali, TUHAN melepasnya dan berkata, ini belum waktunya bagi saya untuk memilikinya secara permanen.

"Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia."- 1 Korintus 15:58.

yang terkasih, BAPA kita adalah benar-benar datang segera! Orang-orang kudus yang terdahulu sudah siap! Oleh karena itu selalu-lah siap! Terima kasih dan semoga TUHAN memberkati Anda.


DIA SUDAH BERGANTI PAKAIAN!!

'' Lalu masuklah raja Daud ke dalam, kemudian duduklah ia di hadapan TUHAN sambil berkata: "Siapakah aku ini, ya Tuhan ALLAH, dan siapakah keluargaku, sehingga Engkau membawa aku sampai sedemikian ini?'' -- 2 Samuel 7:18

6 Agustus 2011. Saya berada di kamar dengan ibu saya dan tiba-tiba saya hampir tidak bisa melihat. Ibu saya membantu dan menempatkan saya di tempat tidur.

Tiba-tiba, saya mendapati diri saya di sebuah ruangan besar di SURGA dengan Malaikat-malaiakat. Mereka memakaikan kepada saya gaun putih yang sangat indah dengan mahkota emas. Mereka memberitahu kepada saya bahwa saya akan menjadi orang pertama yang melihat ALLAH BAPA. Saya tidak mengerti karena banyak orang yang sudah melihat ALLAH BAPA dalam suatu penglihatan. Karena mereka tahu apa yang ada di dalam pikiran saya, mereka menjelaskan lebih lanjut bahwa saya akan menjadi orang pertama untuk melihat ALLAH BAPA berpakaian untuk
'Pesta Pernikahan Sang ANAK'.

Mereka melanjutkan dengan berkata, "Hanya TUHAN YESUS kita dan Malaikat yang telah melihat DIA berdandan untuk pesta." Saya
measuk ke dalam kereta dan Malaikat membawa saya kepada ALLAH BAPA. Saudara-saudara, ketika kami memasuki ruang takhta ALLAH BAPA, ruangan itu begitu terang sehingga yang bisa saya lihat hanyalah pakaian yang berkilauan, sabuk emas yang sangat indah dan mahkota emasNYA. PakaianNYA itu tak terlukiskan.

TUHAN YESUS muncul dan menyentuh kepala saya dan mengatakan bahwa ALLAH BAPA Memiliki kejutan untuk saya. Kemudian ALLAH BAPA memberi saya hadiah yang terbungkus dengan warna pink. Saya membukanya dan saya melihat dua gaun yang indah, dengan hiasan yang dibuat dengan permata berharga.

Kemudian ALLAH BAPA mengatakan kepada saya bahwa salah satu gaun untuk 'Pesta Pernikahan', dan yang satu lagi adalah untuk merayakan: "Kematian Dan Kebangkitan dari TUHAN dan JURUSELAMAT kita YESUS KRISTUS 'di Surga. Pekerjaan baik yang DIA telah lakukan untuk menyelamatkan umat manusia.


ALLAH BAPA mengatakan kepada saya bahwa pada hari perayaan itu, saya akan memakai salah satu gaun untuk memperkenalkan DIA, ALLAH BAPA dan TUHAN YESUS kita.

TUHAN mengatakan kepada saya bahwa DIA membuat mata saya buta sebagian ketika saya hendak mengunjungi Surga karena cahaya di 'TAKHTA ALLAH' terlalu terang untuk mata saya. Setelah saya kembali ke bumi, dan ketika saya tiba, ibu saya membersihkan mata saya dan dia bertanya mengapa ada air mata dan saya menjelaskan padanya bahwa cahaya itu terlalu terang bagi mata saya.

Yang terkasih dalam
KRISTUS,

Semuanya menuju kepada fakta bahwa JURUSELAMAT kita datang! Jangan menipu diri Anda sendiri bahwa ada tahun-tahun mendatang di depan. Anda harus membuat jerami ketika terik matahari bersinar. Dan 'PERHATIKANLAH TANDA-TANDA, DAN PESAN DARI TUHAN'.

Terima kasih dan TUHAN memberkati Anda.

SEBUAH KENDARAN SURGAWI !!

Aku hendak mengagungkan Engkau, ya Allahku, ya Raja, dan aku hendak memuji nama-Mu untuk seterusnya dan selamanya.Setiap hari aku hendak memuji Engkau, dan hendak memuliakan nama-Mu untuk seterusnya dan selamanya. Besarlah TUHAN dan sangat terpuji, dan kebesaran-Nya tidak terduga. Mazmur 145: 1-3

Hari ini, 9 Agustus 2011 selama jam doa kami pada sore hari, saya melihat bahwa TUHAN YESUS kita datang untuk memegang tangan saya dan membawa saya ke ruang rumah kami.

Kemudian sebuah helikopter berwarna merah dan perak muncul dan TUHAN serta saya memasukinya. TUHAN mengatakan bahwa saya akan mendapatkan pengalaman pertama saya sebagai pilot dalam helikopter itu. Saya sangat
kebingungan. Saya duduk di kursi pilot dan saya mulai menekan tombol dan ketika yang saya melakukannya, saya melihat helikopter bergerak dan dalam waktu sesingkat mungkin; KAMI berada di SURGA.

KAMI pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Pertama-tama, KAMI pergi ke kolam renang untuk berjalan-jalan dan melihat-melihat dan setelah itu, ada sebuah rumah emas di mana anak-anak kecil tinggal dan TUHAN membawa saya di tangan-Nya.

Dari sana, KAMI juga pergi ke lapangan yang ada pepohonan, semak dan rumputnya. TUHAN dan saya duduk di sana dan tiba-tiba DIA menghilang.

Kemudian anak-anak kecil datang dan kami bermain untuk beberapa saat, lalu mereka kembali ke tempat tinggal mereka.

Saya kemudian melihat laptop di pangkuan saya dan saya mulai mengobrol(chatting) dengan Raja Daud dan banyak orang lainnya di Surga pada saat yang sama. Ini adalah perjalanan yang indah.

Setelah itu, saya melihat diri saya berada di bumi dan saya bertanya, "Di manakah saya TUHAN? Di manakah saya ini TUHAN ?" Dan Hal yang menakjubkan yang terjadi adalah bahwa saya berbicara dengan bahasa yang aneh. Maka orang tua saya bertanya bahasa apakah itu, karena itu bukanlah bahasa roh saya dan TUHAN mengatakan kepada saya itu adalah bahasa IBRANI (Suatu bahasa yang belum pernah saya ucapkan sebelumnya). Bukankah itu menakjubkan?

Saudara-saudara dalam TUHAN,


TUHAN YESUS kita begitu mengasihi di luar imajinasi kita. SANGKAL-LAH DIRI DAN BERIKANLAH DIRI ANDA SECARA TOTAL KEPADANYA DAN SAYA BERITAHU ANDA BAHWA SANGAT SEGERA ANDA AKAN BERTERIMA KASIH KEPADA TUHAN KARENA SUDAH MELAKUKANNYA.

TUHAN MEMBERKATI ANDA.

Pesan dari Burung Merpati

Melalui beberapa hari ini, TUHAN mengatakan kepada saya bahwa, saya akan menerima pesan dari DIA, dan burung merpati akan membawakan pesan-pesan itu kepada saya. Dan pesan-pesan ini, ditulis di gulungan.
Dan, pada tanggal 29 Agustus 2011, burung merpati membawakan pesan ini kepada saya:

"Kepada bumi yang memalukan ini, akan diliputi kesedihan turun dan naik secara berkelanjutan, setiap harinya.


Tidak akan ada belas kasihan satu sama yang lain. Tidak akan menghasilkan buah yang baik. Tidak bagus, tanpa: cinta, kasih sayang, dan yang lainnya ... Ini akan menjadi saat yang sangat buruk.

Surat ini ditulis dengan tulisan tanganKU sendiri. Suatu tulisan, yang tidak akan pernah bisa dihapus. Oh terkutuklah penghuni bumi ini-kecuali, orang-orang pilihanKU.
Kembalinya ANAKKU yang segera, tersedia. Ada di sini.

Dengarlah suaraKU, dan rasakan belas kasih BAPA kalian - meskipun, musuh telah diambil ANUGERAH kalian, namun, masih ada waktu. Sedikit waktu: 1 / 4. Perhatikanlah.Bijaksanalah.
"Kata TUHAN.

PERKATAAN yang lain diterima dari burung merpati pada tanggal 30 Agustus 2011 di pagi hari selama jam doa:


"Perkataan lainnya dariKU, nak, sangat segera, dunia akan berakhir, menuju akhirannya. terhimpit peperangan, Anti-Kristus, dan melalui begitu banyak hal.
KEMBALINYA ANAKKU YANG SEGERA SUDAH TERSEDIA. AKU ULANGI, SUDAH TERSEDIA.


Sekarang, banyak dari anak-anakKU yang telah berpaling daripadaKU, dan kata-kata yang mereka katakan "PESAN DARI TUHAN KITA", adalah kebohongan. Benar-benar Penipuan! Jangan mendengarkan kata-kata mereka yang bodoh, semuanya adalah kebohongan!


Bahkan, orang-orang besar, yang menurut kalian bagus, semuanya adalah kain kotor dihadapanKU. Beberapa dari mereka, tadinya AKU pakai, tetapi karena mereka tidak pernah mematuhi saranKU, dan mereka yang mengatakan "INI BUKAN KATA-KATA DARI TUHAN" semuanya terkutuk.


Jangan mendengarkan mereka lagi. AKU bahkan memperluasnya, sehingga AKU menggunakan orang-orang untuk memperingatkan mereka. Tapi mereka tidak mendengarkan.


Mereka mengatakan segala jenis hal untuk menyakiti orang-orang utusanKU. Pikirkan untuk sekali saja, anak-anakKU. JIKA INI SEMUA BUKAN KATA KATAKU, LALU APAKAH KALIAN PIKIR MUSUH PERNAH MEMBERIKAN SARAN APAPUN YANG BAIK SEPERTI PERKATAAN PENIPU-PENIPU YANG MENOLAKKU ITU?


Celakalah kalian semua yang tidak mendengarkan PERKATAANKU, dan yang mengikuti pikiran mereka. Kebanyakan dari mereka, adalah nabi-nabi dan nabiah palsu,
Dengarkan PERKATAANKU yang sebenarnya.

BAPA YANG HIDUP. DIA TELAH BERBICARA DENGAN BIJAKSANA"

PERKATAAN yang diterima dari TUHAN pada tanggal 30 Agustus 2011 di sore hari:

"Kepada bumi ini, akan ada semua jenis kutukan. Seperti:. Kejahatan, wabah, kelaparan, dan kesengsaraan. Dan musuh yang memimpin kalian menuju penderitaan, kemudian akan memiliki banyak, dan banyak makanan. Dan kalian tahu apa makanannya itu? itu adalah kalian. Akan menggunakan kalian untuk kue, dan untuk pesta. Suatu pesta yang untuk menyenangkan dirinya sendiri..


Tunggulah anak-anakKU, waktunya telah tiba. Berhenti, dan tunggulah dan, berpikirlah untuk sekali saja! Omong kosong! Jika kalian tidak melakukan seperti yang AKU katakan, musuh akan mengubah kalian menjadi daging. Kata-kata ini mungkin terlalu hebat, dan kalian mungkin tidak mengerti, "itu tidak ada dalam kamus". Biarkan AKU memberitahu kalian siapa, dan siapa yang akan pergi ke SURGA.

Kalian harus memiliki hikmatKU untuk memahaminya. Semuanya sudah dikelompokkan bersama-sama. AKU tahu masa depan, jadi AKU tahu orang-orang yang akan pergi ke KERAJAANKU.

Kalian harus buang jauh-jauh perasaan kotor kalian. Namun kenyataanya, di otak kalian ini tidak masuk akal dan ini disebut ke-demokratis-an.

Dan untuk memahami Tulisan TanganKU, yang memiliki nama-nama mereka yang akan ke SURGA. Lemparkan ke-demokratis-an itu

Dan dapatkan PIKIRAN KUDUSKU SEKARANG! Mintalah untuk itu, dan hal itu akan diberikan kepada kalian - bahkan jika kalian seorang yang berdosa. Lakukanlah, walaupun jika kalian tidak siap untuk menerima anugerah dari ANAKKU untuk meloloskan diri bagi kalian. Setiap Kata di dalam surat ini, keluar dari hatiKU seperti yang telah AKU nyatakan kepada Susan sebelumnya.


Periksalah kata-kataKU di setiap kamus di dunia ini, dan kalian tidak akan menemukannya - maksudKU, kata-kata yang AKU gunakan di dalam surat ini. Hal ini hanya ditemukan dalam kamusKU.

Hanya mereka, yang merupakan nabi dan nabiahKU, yang akan memahami kata-kata tertentu yang AKU gunakan di dalam PESAN ini, yang merupakan suatu Kenyataan, sesuatu yang akan terjadi di dunia ini.

Kata-kata hebat yang AKU igunakan dalam Pesan ini khususnya, adalah tes untuk nabi dan nabiah palsu. Jika mereka adalah benar-benar orangKU, maka minta mereka untuk mengartikannya. Jika mereka tidak tahu, mereka adalah palsu.

Inilah KATAKU (Inilah KATAKU untuk mengetahui mereka yang akan ikut Pengangkatan):

L8G4O> 1223KEKDJAKJ? JDJJSKDKJ

Anak-anak: Perhatikan, bahwa ada perbedaan besar antar kata untuk mengetahui mereka yang ikut Pengangkatan, dan mereka yang tidak. Satu hal untuk mengetahui yang mengakui nabi dan nabiah, adalah sebuah kata yang tersembunyi dalam Pesan ini. Perhatikan itu bahwa Kata-kata rahasia ada dalam pesan ini, dan hanya nabi dan nabiahKU yang benar yang dapat mengetahui rahasia apa yang ada di dalam 'KATA' rahasia/ yang tersembunyi ini. AKU yang hidup, selamanya.

Salam! BAPA telah berbicara. "- Kata TUHAN.

Suatu pesan yang diterima pada tanggal 31 Agustus 2011:

"P.P, AKU memiliki PERKATAAN tyang lain yang ditulis dengan tulisan tanganKU sendiri untukmu.


Namun, AKU memiliki kutuk untuk seluruh dunia. Katakan kepada mereka akan hal-hal ini untukKU. Biarkan mereka tahu kejahatan yang telah mereka lakukan, berikut adalah hukuman untuk kejahatan itu, di neraka. Dan ketika AKU menghakimi orang-orang sesuai dengan apa yang telah mereka lakukan, AKU akan menyebutkan beberapa akibat dari kejahatan mereka:

1. Penyembahan berhala - Menyusuri sekitarnya, dan menyembah musuhKU, dihukum dan digigit oleh ular, naga, dan setan-setan di dalam api neraka.

2. Perzinahan - Berzinah dengan ular, cacing, dan telah dibagi menjadi dua, menggunakan panah ke anus.

3. Berbohong / Salah Menuduh - Lidah akan ditarik keluar sampai menjadi merah, kemudian, batu dan cacing akan dimasukkan ke dalam mulut.

4. Membunuh - Akan disembelih, digoreng, dan kemudian, akan dikukus untuk makanan musuh. Tapi tetap, kalian tidak akan mati

5. Perkataan/minuman yang najis - Akan ditusuk di tenggorokan serta mulutnya dengan tombak, lembing, belati, panah-panah.

Itu saja untuk saat ini ......
BAPA telah berbicara dengan jelas ...


Catatan: TUHAN ingin Anda tahu bahwa semua perkataan yang DIA gunakan dan tidak kita mengerti itu adalah dari kamusNYA sendiri.


Saudara yang terkasih,


BAPA, TUHAN, dan JURU SELAMAT kita datang segera!!! Apakah Anda siap? Jika tidak, ''buatlah jerami ketika matahari bersinar dengan teriknya.'' Jangan MENUNGGU! Besok mungkin sudah terlambat. SATU KATA BAGI ORANG BIJAK ADALAH CUKUP.

Semoga TUHAN memberkati Anda.

DALAM PERJALANAN MENUJU KE RUANGAN

Saudara-saudara yang terhormat,

Pada tanggal 2 September 2011, saya berjalan dengan Philipa putri saya,
menuju ke ruangan kamar tidur.

Saat kami berjalan, tiba-tiba, Philipa jatuh ke lantai dengan wajahnya. Saya segera
memanggil kedua saudarinya untuk membantu saya membawanya, karena melihat bagaimana ia telah terjatuh.

Saya bisa membawanya ke dalam ruangan, dengan bantuan saudari-saudarinya. Saya kemudian menempatkannya di tempat tidur.


Kami menunggu, dan menunggu, dan kemudian, ia mulai bernapas dengan lembut. Saya memegang tangannya. Lalu tiba-tiba, dia melompat dan berkata "Saya telah lulus!" Saya tidak mengerti apa yang dimaksud dengan itu, jadi, saya bertanya kepadanya "Apa maksudmu dengan itu?" Dia terus berteriak, dan berbicara dengan sukacita. Saya terus bertanya 'mengapa'.

Dia menjawab kepada saya berkata:

"Saya telah lulus! Saya melihat diri saya, berdiri di hadapan YESUS, dan DIA memberi saya sepeda motor kuning, yang tampak seperti DHL. Tapi, tidak memiliki tulisan DHL. DIA memberikannya kepada saya, dan DIA meminta saya untuk mengantarkan semua surat dengan sepeda motor itu untuk semua orang di seluruh dunia - bahagianya, itu adalah Firman ALLAH. Dan saya melakukannya dengan sangat baik! Ketika saya kembali ke tempat YESUS, saya melihat DIA memegang sesuatu dari emas, dan DIA berkata


"HARI INI, KAU TELAH BERHASIL MENYELESAIKAN GELAR MASTERMU DI DALAMKU. JADI, SEKARANG, KAU SUDAH BERHASIL LULUS. SEKARANG AKU MEMBERIKANMU GELAR: NABIAH SEPENUHNYA ''.

Kemudian, DIA menempatkan benda dari emas itu, di pundak saya. Saya kemudian melihat bahwa, saya mengenakan baju wisuda 'BIRU',dengan topi di kepala saya, lalu, saya melemparkannya ke udara: Hore! Mama, penderitaan saya tidak sia-sia!
HOREEE!"

Kita semua bergembira untuk Philipa, dan mengucapkan selamat kepadanya.

Saudara-saudara yang terkasih, jika kita bekerja keras, dengan segenap hati kita, kita semua akan mencapai tujuan yang lebih baik dari ini. Mari kita semua, mendengarkan dan mematuhi FIRMAN TUHAN, dan janganlah kita berbangga diri. Philipa masih muda, tetapi TUHAN memakainya ngan luar biasa. Jadi DIA bisa melakukannya untuk Anda juga. Jadilah kuat dalam DIA.

Saat Subuh; Pengalaman Di Luar Tubuh

Saya tidur tepat pada pukul 05:30 pagi, Dan saya mendapat pengalaman keluar dari tubuh lagi.TUHAN datang kepada saya dan KAMI pergi ke SURGA dalam angin puyuh.

Saya melihat diri saya di samping bus putih dan mengkilat yang sangat panjang yang disebut "YESUS HIDUP". Saya juga melihat kolam renang yang sangat besar untuk anak-anak di samping saya dengan banyak anak-anak di sekitar kolam. Jadi saya bermain dengan anak-anak itu untuk beberapa saat.

Setelah itu, TUHAN dan saya memasuki bus dan ketika Kami maju ke depan sedikit Kami turun. Dan saya melihat mainan panjatan untuk anak-anak dalam bentuk sebuah piramida dan berwarna ungu.

Dari sana, Kami pergi menuju ke ruang makan. Saya melihat diri saya dalam balutan gaun kuning yang indah dan TUHAN mengenakan atasan biru dan sepasang celana panjang biru. Kemudian Kami duduk dengan para murid, Maria ibu dari TUHAN YESUS KRISTUS serta raja Daud.

Para murid dan ibu Maria sedang berbicara tentang bagaimana nama "KEKRISTENAN" itu muncul dan Kami semua tertawa.

TUHAN juga menunjukkan kepada saya kereta yang banyak yang siap untuk membawa mempelai wanita dari aula besar di Surga ke Perjamuan untuk PESTA.

Di malam hari,di hari yang sama, saya beristirahat dan saya melihat diri saya di SURGA. Saya berada di hadapan ALLAH BAPA dan DIA meminta saya untuk memelukNYA. Tapi DIA begitu perkasa sehingga saya seperti seekor semut di hadaanNYA. Jadi saya hanya bisa memeluk sebagian kecil dari pakaianNYA.

DIA berkata bahwa DIA punya sesuatu untuk ditunjukkan kepada saya. Jadi DIA membuka sebuah ruangan dan di dalam ruangan ini ada lemari yang sangat besar dengan dua jubah. Salah satunya adalah gaun putih dengan sabuk biru dan yang satu lagi adalah setelan pakaian putih. Kedua jubah itu indahnya tak terlukiskan.

ALLAH BAPA mengatakan bahwa jubah itu adalah jubah TUHAN YESUS yang akan dipakaiNYA ketika bertemu dengan mempelai wanitaNya. Saya juga melihat kuda putih yang cantik yang akan DIA naiki. DIA (BAPA) juga mengatakan bahwa TUHAN YESUS akan memakai Setelan pakaian Putih itu untuk "upacara pernikahan".

Saudara-saudara, Kita selalu mendengar bahwa, TUHAN kita akan datang segera. Saya ingin memberitahu Anda bahwa segera akan menjadi kenyataan. Saya mohon, dengan segala kerendahan hati, jadilah siap sepenuhnya. Karena melewatkan PENGANGKATAN akan menjadi malapetaka yang paling hebat yang pernah terjadi dalam umat manusia.

Terima kasih dan Semoga Tuhan memberkati Anda.

SAYA JUGA MENDENGARNYA

Selain semuanya itu kalian tahu bahwa saat ini adalah saat bagimu untuk bangun dari tidur. Sebab waktunya untuk kita diselamatkan sudah lebih dekat sekarang ini daripada waktu kita baru mulai percaya. Malam sudah hampir lewat; dan sebentar lagi akan siang. Jadi, baiklah kita berhenti melakukan perbuatan-perbuatan gelap. Kita harus melengkapi diri kita dengan senjata terang. Roma 13:11-12.

Hari ini,8 September 2011 sekitar pukul 05:25 sore, saya Pendeta Prosper Kuranchie ayah dari Philipa- H.P. Ketika berpikir tentang TUHAN, saya mendengar suara BAPA. Saya mendengar suaraNYA dengan sangat jelas mengatakan:

"ANAKKU, BERITAHU MEREKA BAHWA KAU TELAH MENDENGAR SUARAKU DENGAN JELAS JADI BIARLAH SEMUANYA MENGIKUTI. AKHIRNYA WAKTUNYA TELAH TIBA!!!DIMANA AKU AKAN MENGELUARKAN ANAKKU!! PERSIAPAN UNTUK ROH KUDUS SUDAH HAMPIR SELESAI. SEKARANG FAJAR DIMULAI. SAAT FAJAR TELAH TIBA!!! DENGARLAH SUARA DARI BAPA YANG PERKASA DAN BAGIKANLAH INI."

KEMULIAAN BAGI ALLAH, KARENA SAYA TELAH MENDENGAR SUARANYA.

Juga, malam itu, saya mendapat "PENGLIHATAN TENTANG PENGANGKATAN." Dan dalam penglihatan ini,saya melihat TANGAN YANG PERKASA mengangkat orang-orang ke udara. Ketika saya bertanya kepada TUHAN arti dari penglihatan ini. DIA berkata bahwa ini adalah konfirmasi dari pesan yang telah DIA berikan kepada saya. Dan bahwa DIA akan datang sangat, sangat segera untuk mengambil mempelaiNYA.

saudara-saudara,

Tidak ada keraguan mengenai kedatangan segera dari TUHAN YESUS KRISTUS kita. Jadi mari kita SEMUA meletakkan setiap keduniawian, dan memberikan hidup kita sepenuhnya kepada TUHAN YESUS KRISTUS dan kita tidak akan menyesal. Semoga TUHAN memberkati Anda semua.

Pdt. Prosper Kuranchie.

Mimpi yang didapat oleh Ibu dari Philipa

Saya mendapatkan sebuah mimpi di mana saya melihat sesuatu seperti batang kayu jatuh ke bumi dari langit. Hal itu sangat menakutkan sehingga kami harus menjaga mata kita agar tetap mengawasi langit agar tidak terluka oleh potongan-potongan itu. Tapi yang disayangkan adalah bahwa, hanya sedikit orang yang memperhatikan/berjaga-jaga. Banyak yang hanya akan sibuk dengan tugas mereka tanpa melihat ke atas.

Seseorang kemudian memberitahu saya, ''marilah kita pergi dan mengunjungi Pendeta yang terkenal dan ketika kami pergi, dia sedang makan tanpa melihat ke atas untuk melihat apa yang terjadi. Jadi saya mengatakan kepadanya, ''Bapa saya mohon, jika Anda tidak melihat ke atas Anda akan terluka'', tapi saudara-saudaraku , dia tidak peduli mengenai apa yang saya katakan. Semua perhatiannya tertuju pada makanan, dapat Anda bayangkan!

Ketika saya bangun TUHAN memberi arti, begitu banyak pendeta dan orang-orang Kristen yang tidak berpikir tentang murkaNYA dan Pengangkatan. Mereka hanya menikmati diri mereka sendiri. Sangat segera segala hal akan membuat mereka tidak menyadarinya. Jadi, tolong marilah kita terus berdoa untuk mereka dan berbicara kepada mereka semampu kita. Ini adalah doa saya agar TUHAN tidak akan menundanya. Kami telah merindukan DIA.

Dengan Cinta Kasih Abadi yang Berharga,

Mohon, bersiaplah sebelum Anda terjebak dalam jaring keterkejutan dan meratapi hidup Anda untuk selamanya.

KAMAR TIDUR SAYA YANG DITATA ULANG

"SAUDARA -SAUDARA TERKASIH ALLAH, SAYA INGIN MENGATAKAN BAHWA SESUNGGUHNYA, DUNIA INI BUKAN RUMAH KITA. KITA HANYALAH MELALUINYA SAJA, HARTA KITA DILETAKKAN, DI SUATU TEMPAT MELINTASI LANGIT BIRU; "

Hari ini, hari Rabu tanggal 26 Oktober 2011, saya mendapat pengalaman keluar dari tubuh yang lainnya. Saya dibawa ke rumah saya di SURGA oleh TUHAN kita YESUS KRISTUS. Dan saya melihat sebuah guci emas dan TUHAN meminta saya untuk memasukkan tangan saya ke dalamnya. Dan ketika saya melakukannya, saya melihat mutiara. Ketika saya mengambil mutiara, saya melihat TUHAN YESUS dalam mutiara itu berbicara kepada saya. DIA kemudian mengatakan kepada saya bahwa, DIA akan memberikan mutiara itu kepada saya sehingga setiap kali saya memerlukan DIA di bumi ini, saya bisa dengan mudah melihat dan berbicara denganNYA melalui mutiara.

Sahabat-sahabat Kristen, itu semua sangat indah.Kemudian TUHAN menunjukkan kepada saya sebuah meja dan di atasnya adalah salinan dari buku saya (''DIVINE END TIME REVELATION''). TUHAN YESUS mengatakan kepada saya bahwa buku saya juga diterbitkan di SURGA dan itulah sebabnya salinannya ada di meja itu. Hal itu begitu indah. Saya kemudian melihat dua kaca pajangan dan kaca pajangan yang pertama berisi piala-piala indah di dalamnya dengan ukuran yang berbeda. Dan saya bertanya kepada TUHAN untuk apa piala itu, DIA mengatakan kepada saya mereka adalah piala untuk semua hal baik yang telah saya lakukan untukNYA di bumi. Kaca pajangan yang lain penuh mahkota-mahkota yang indah. TUHAN kemudian memberi saya sebuah ''earphone'' bundar yang DIA katakan akan memungkinkan saya untuk mendengar dan berkomunikasi dengan mudah dengan ALLAH BAPA dan DIA, TUHAN YESUS setiap saat.

Setelah itu, saya dibawa ke sebuah ruangan dengan TV layar sentuh yang sangat bagus dengan koleksi film Kristen dan lagu rohani kesukaan saya di bumi. Di depannya ada sebuah mangkuk gelas penuh dengan air dan TUHAN berkata kepada saya bahwa itu untuk merendam kaki ketika bersantai dan menonton program. Saya kemudian pergi dan duduk di tempat tidur saya di SURGA dan sebelum saya menyadarinya, saya berada di kamar saya di bumi.

Saudara-saudara,


Seperti yang Anda lihat, pekerjaan kita dalam TUHAN tidaklah sia-sia seperti yang tertulis dalam 1 Korintus 15:58. Silahkan tekan terus di dalam TUHAN dan jangan pernah menyerah apapun tantangannya, segera semua akan berakhir. Semoga TUHAN memberkati saudara semua.



Kunjungan Ke Neraka

'' Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." Matius 7: 13-14

Penglihatan ini diberikan kepada saya pada tanggal 16 September 2011. Tetapi TUHAN meminta saya untuk menyimpannya untuk waktu yang tepat. Dan terima kasih kepada TUHAN bahwa hari ini saya diijinkan untuk berbagi mengenai hal ini dengan dunia.

Dalam penglihatan itu saya melihat TUHAN dan saya melewati terowongan yang sangat gelap. DIA mengatakan kepada saya bahwa DIA akan menunjukkan saya neraka. Ketika Kami di depan gerbang neraka, saya melihat orang jatuh seperti ketika menuangkan butir beras.


Setelah melihat ini, saya bertanya kepada TUHAN apakah akan ada ada pengembangan di neraka, namun DIA tidak menjawab. Saya menanyakan pertanyaan ini karena orang-orang yang jatuh di neraka terlalu banyak. Yang terkasih, jutaan orang akan ke neraka setiap harinya. Tolong, terimalah pesan-pesan TUHAN yang sangat serius sebelum terlambat.

Saya melihat seorang pria yang baru saja jatuh ke neraka meninggalkan anak-anaknya yang cantik di bumi yang mana TUHAN tunjukkan wajahnya kepada saya. Hal itu sangat menyedihkan.
Tiba-tiba TUHAN mulai menangis. Beberapa air mataNYA jatuh ke tangan saya karena saya memegang tanganNYA. Juga saya melihat darah mengalir dari telapakNYA. Kemudian DIA meminta saya untuk mengatakan kepada dunia bahwa, mereka telah begitu mengecewakan DIA di bumi, DIA juga akan melakukan yang sama di hadapan BAPA.

Sahabat-sahabat Kristen,
SAYA MOHON DENGAN RENDAH HATI, NERAKA NYATA! AMBUK KEPUTUSAN HARI INI; BESOK, MUNGKIN TERLAMBAT.

Philipa

Sumber : http://surattuhan.malang3000.com/?kesaksian-philipa-yang-dibawa-ke-surga,19





Tidak ada komentar: