Selasa, 15 November 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian XCIV (94)

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian XCIV (94)

Bagian XCIV(94)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian XCIV (94) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Dua surat yang serius dari Tuhan Yesus ada di bawah ini .

Pesan ini tidak cukup untuk ditekankan: jalannya sempit. Jangan remehkan keselamatan Anda dan hubungan Anda dengan TUHAN. Bacalah Alkitab. Cari tahu apa yang Tuhan minta dari Anda. Ketika Anda berdiri di hadapan TUHAN-Anda sendiri akan bertanggung jawab untuk kehidupan Anda.

Lukas 17:26-30 : 26 Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: 27 mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. 28 Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun.29 Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua.30 Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.

1 Korintus 9:24-27: 24 Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya! 25 Tiap-tiap orang yang turut mengambil bagian dalam pertandingan, menguasai dirinya dalam segala hal. Mereka berbuat demikian untuk memperoleh suatu mahkota yang fana, tetapi kita untuk memperoleh suatu mahkota yang abadi. 26 Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul.27 Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak.

1 Petrus 4:18: Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?

Matius 7:14: karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Roma 14:12: Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@pandora.be

September 20, 2011: Surat dari TUHAN YESUS yang diberikan kepada Sabrina:

Semalam saya mendapat dua mimpi, yang TUHAN telah berikan kepada saya untuk ini Surat "Aku Datang":

Mimpi pertama: Saya berada di sebuah stasiun kereta api dan mencari kereta yang tepat untuk tujuan saya, tapi tidak bisa menemukannya dengan segera. Lalu saya melihat dia sedang berdiri tepat di depan saya.

Kereta api itu, dengan tujuan Surga, berada di hadapan kalian. Dia ditandai dengan NAMAKU. Dia adalah satu-satunya yang dapat membawa kalian aman ke dalam KERAJAANKU. Jika kalian melewatkannya, kalian melewatkan Surga. Kalian melewatkan perjamuan kawin Anak Domba, yang siap utnuk disajikan dan dikonsumsi.

Semuanya sudah siap di sini anak-anakKU, semuanya siap. AKU datang segera dengan malaikat SurgawiKU untuk mengangkat(Rapture) dan membawa kalian ke SurgaKU, ke ruang kalian, di mana kalian akan aman, sementara bumi akan melalui penderitaan terburuk yang pernah.

Mereka yang tertinggal, diperingatkan, dan masih bisa mendapatkan tiket untuk kereta Surgawi, dengan tujuan Surga. Ini terdengar tidak nyata di telinga kalian? dunia ini akan menjadi tidak nyata, ketika ia jatuh ke tangan musuhKU, musuh nomor satu: setan dan pengikutnya.

Mereka memiliki segalanya yang sudah direncanakan dan dipersiapankan untuk menyerang, ketika MempelaiKU diambil dan dibawa ke tempat yang aman ke dalam Ruang Surgawinya.

Keretanya siap dan ANUGERAHKU masih diperbolehkan sehngga banyak yang masih bisa masuk. Jika kalian tidak masuk sekarang, banyak yang akan tertinggal dan kemudian tidak ada kereta lagi; Tujuan Surga, tetapi hanya penderitaan yang mengerikan di bawah tongkat setan, musuh bebuyutanKU. Dia telah meninggikan dirinya melawanKU, melawan TUHAN, dan AKU telah mengeluarkan dia dari KERAJAAN SurgawiKU, untuk selamanya.

Anak-anakKU, kembalilah, dan lihatlah keretanya! DIA berdiri tepat di hadapan kalian, sekarang adalah waktunya untuk naik, segera akan terlambat. Setelah kereta mulai bergerak, maka akan terlambat. Kemudian kalian akan memukul-mukul dada kalian dan bertanya-tanya mengapa kalian bisa begitu buta.

Banyak yang tidak melihat kereta ini, karena mata mereka masih terfokus pada dunia ini, sebagaimana musuh membutakan mereka. Tapi ini adalah pilihan yang kalian buat bagi diri kalian sendiri, anak-anakKU, jika kalian tertinggal, tidak ada seseorang yang bisa disalahkan, kecuali diri kalian sendiri.

Kalian adalah orang-orang yang tidak datang masuk ke dalam kereta SurgawiKU! Kalian adalah orang yang melihat ke arah lain. Oleh karena itu, ini adalah panggilan terakhir: MASUKLAH! AYO MASUK SEKARANG! SEKARANG adalah waktunya anak-anakKU, SEKARANG! Segera itu akan terlalu terlambat.

Kemudian kalian akan ditinggalkan dengan kesedihan di dalam hati kalian. Setelah kereta mulai bergerak, semua pintu ditutup. DATANGLAH SEKARANG, anak-anakKU, tolonglah, datang sekarang.

Mimpi kedua: Saya harus pergi ke pernikahan dan sudah terlambat karena saya tidak bisa menemukan pakaian yang tepat.

Anak-anakKU, bukankah FIRMANKU berkata bahwa hanya orang-orang dengan pakaian yang tepat yang dapat masuk ke dalam KERAJAANKU dan duduk di meja? Ini adalah peringatan serius bagi anak-anakKU.

Banyak yang masih mencari pakaian mereka, pakaian untuk pernikahan. Mereka mencari-cari, karena pakaian mereka tidak siap. Ketika waktunya tiba, AKU hanya mengambil orang-orang yang berpakaian dengan pakaian PernikahanKU. Mereka yang masih mencari itu, akan sangat terlambat.

SEKARANG adalah waktunya untuk mengenakan pakaian PernikahanKU. SEKARANG! Jika kalian tidak berpakaian sekarang, kalian akan didapati telanjang, ketika AKU datang untuk pengangkatan (Rapture) KekasihKU.

Kenakanlah seperti seharusnya: dalam KEKUDUSAN dan dalam PERTOBATAN, dengan TAKUT dan GENTAR akan Tuhan kalian, dalam PENGHORMATAN dan KETERGANTUNGAN sepenuhnya kepada Tuhan kalian, dalam KEPATUHAN sepenuhnya kepada FIRMANKU. Ini adalah bahan untuk pakaian PernikahanKU.

Waktunya singkat, AKU merindukan KekasihKU, AKU sudah datang, lihatlah keretanya dan masuklah ke dalam keintiman yang penuh dengan Tuhan kalian selama-lamanya. Siapa yang ikut? AKU sudah di sini, siapa yang melihat AKU? Siapa yang mendengar AKU? Siapa mengetahui AKU? Siapa yang mengetahui waktunya? Siapa yang merindukan keintiman yang murni dengan ALLAH nya?

AKU di sini, saya siap. Pastikan bahwa kalian juga siap, ketika kereta mulai bergerak ... Tujuannya Surga.



TUHAN dan TUAN kalian, MEMPELAI PRIA untuk selamanya

Wahyu 19:9 : Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."

Yesaya 26:20: Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu.

Yehezkiel 28:16-17 : 16 Dengan dagangmu yang besar engkau penuh dengan kekerasan dan engkau berbuat dosa. Maka Kubuangkan engkau dari gunung Allah dan kerub yang berjaga membinasakan engkau dari tengah batu-batu yang bercahaya. 17 Engkau sombong karena kecantikanmu, hikmatmu kaumusnahkan demi semarakmu. Ke bumi kau Kulempar, kepada raja-raja engkau Kuserahkan menjadi tontonan bagi matanya. 18 Dengan banyaknya kesalahanmu dan kecurangan dalam dagangmu engkau melanggar kekudusan tempat kudusmu. Maka Aku menyalakan api dari tengahmu yang akan memakan habis engkau. Dan Kubiarkan engkau menjadi abu di atas bumi di hadapan semua yang melihatmu.

Yesaya 14:12-15 : 12 "Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa! 13 Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara. 14 Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi! 15 Sebaliknya, ke dalam dunia orang mati engkau diturunkan, ke tempat yang paling dalam di liang kubur.

Yesaya 13:6-22

Matius 22:11-13 : 11 kamu membuat tempat pengumpulan air di antara kedua tembok itu untuk menampung air dari kolam yang lama; tetapi kamu tidak memandang kepada Dia yang membuatnya, dan tidak melihat kepada Dia yang telah sejak dahulu membentuknya.12 Pada waktu itu Tuhan, TUHAN semesta alam menyuruh orang menangis dan meratap dengan menggundul kepala dan melilitkan kain kabung; 13 tetapi lihat, di tengah-tengah mereka ada kegirangan dan sukacita, membantai lembu dan menyembelih domba, makan daging dan minum anggur, sambil berseru: "Marilah kita makan dan minum, sebab besok kita mati!"

Wahyu 16:15 : "Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."

Surat 161, Surat yang didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 17 September, 2011

Selama jam doa saya, TUHAN menuntun saya untuk membaca Pasal 3 Kitab Amos sampai akhir buku-kemudian DIA mendiktekan kepada saya surat ini:

Tuliskanlah:

Kitab Amos ini, kitab Amos orang Israel yang berpaling dari padaKU dan sehingga mereka menderita akibat dari keputusan mereka, dan hal ini terjadi sekali lagi anakKU. Israel telah menolak KebenaranKU bahwa AKULAH SATU-SATUNYA dan JURUSELAMAT, YESUS KRISTUS. Segera ia akan merasakan hasil dari penolakannya akan ALLAH MESIAS-nya.

Dunia akan terus bergerak di sekitarnya dan meledakkannya dari semua sisi dengan kejahatan dari mulut mereka. Segera, sangat segera, dia akan tahu apa artinya menolak Allah yang sesungguhnya, AKU, YESUS!

Dunia juga akan belajar arti dari MurkaKU karena mencoba untuk menghancurkan biji MataKU! AKU akan membuat mereka menyesali tirani ini melawan AKU. Dengan segera, penyesalan akan menjadi besar.

MempelaiKU, AKU datang. Waktunya akan habis dengan sendirinya. Waktunya hampir habis. Wahai orang-orang yang meragukan: mereka pikir perkataan ini tidak benar. Tapi semua perkataan ini sejak bumi dibentuk.

AKU akan datang, anakKU. AKU akan mengambil mempelaiKU, menempatkannya ke tempat yang aman, dan kemudian AKU akan berurusan dengan orang-orang yang jahat yang tidak mengenal AKU. Segera, saatnya sudah dekat. Seperti angin yang melewati laut ke daratan, begitulah AKU akan lewat untuk mengambil mempelaiKU: mengumpulkan dirinya kepadaKU. Jamnya sudah dekat, saat-saat penyelamatan yang untuk mempelai wanita-begitu dekat. Diamlah. Kalian dapat mendengar langkah kaki kuda malaikat itu naik di udara untuk membawa keluar mempelaiKU yang cantik.

Ingat PerkataanKU, AKU akan datang untuk membawa umatKU yang sejati, orang-orang percaya yang sejati, para pengikutKU, mereka yang berkorban, mencintai tanpa syarat, dan tanpa penolakan. Ini adalah mempelaiKU yang berdatangan: berjaga-jaga, menunggu, mencari AKU.

Anak-anakKU, AKULAH satu-satunya harapan untuk dunia terhilang yang jahat ini. AKULAH satu-satunya JURUSELAMAT. Tidak ada yang lain. AKU MEMPELAI PRIA tersebut. AKU meminta kalian untuk mengikuti AKU, menyembah AKU, berserah kepadaKU, mematikan daging bagiKU, merangkulKU, mengorbankan waktu kalian untukKU, melepaskan dunia untukKU. Amanat ALLAH inilah untuk menjadi bagian dari Kerajaan ALLAH. Jika kalian tidak dapat mengambil salib kalian dan mengikuti AKU, maka AKU tidak bisa membawa kalian ke dalam Kerajaan KekalKU yang akan Datang ini.

Segera dunia akan mengurung dirinya sendiri. Dunia akan runtuh. Tidak ada yang akan bisa diandalkan: pemimpin, keuangan, kekuasaan di bumipun tidak akan bisa, semuanya akan diketahui dan tidak benar. Tidak akan ada tempat untuk kembali. Manusia berbohong kepada dirinya sendiri, jadi siapa yang bisa dipercaya? manusia akan kesana kemari mencari keamanan, sesuatu yang bisa diandalkan, suatu benteng keamanan. Dan tidak akan ditemukan.

Ya, dunia tampaknya dapat diandalkan, sehinga orang-orang dapat bergerak sebagaimana yang mereka selalu lakukan, tapi kain moralitas telah mengikis. Tidak ada pikiran dan tindakan yang benar. Orang-orang ingin memuaskan nafsu mereka dengan cara-cara duniawi. Mereka ingin menghibur diri mereka sendiri dalam berbagai cara sehingga mereka ingin dunia untuk menjadi sukses dan mereka berdoa setiap hari untuk dunia mereka agar bisa bertahan hidup dan menjadi tempat perlindungan yang aman, tetapi mereka meminta Tuhan untuk membentengi dunia yang merusak FirmanKU, KE-ALLAHANKU!

Anak-anak pakalilah akal budi kalian. Berhenti memintaKU untuk menyelamatkan dunia yang bernafsu akan kejahatan dan untuk memperbaiki dunia yang menimbulkan tindakan yang salah. Anak-anakKU, mamon dan ALLAH tidak bisa bersama-sama. Kalian ingin hal-hal dunia untuk memenuhi keinginan daging kalian dan kalian menginginkan hal dari ALLAH ketika hal itu menarik bagi kalian. Anak-anak, AKU tidak berbagi TahtaKU dengan yang lain. Kalian harus memilih!

AKU TUHAN tidak berubah, MAHA KUASA! AKU tidak dapat memberkati tanah kalian yang dipenuhi sekarang dengan mengejar kejahatan dan penolakan akan ALLAH. Waktunya telah tiba bagiKU untuk menyelamatkan mempelai wanita, yang telah menolak mamon, nafsu dunia, nafsu untuk mencari pria demi keamanan, nafsu untuk mencari orang-orang jahat demi jawaban untuk masa depan.

Anak-anak, kalian tidur sangat nyenyak. Kalian tidak melihat bagaimana dunia kalian hidup bersama-sama dengan kejahatan: anti-Tuhan, anti-Kristus, anti-kesucian; anti-kebenaran, anti-keadilan. Ini adalah roh antikristus yang sedang datang ke dunia ini.

Ayo terpisahlah! Menjauhlah! Datanglah kepadaKU. AKU adalah TUHAN yang Cemburu. Aku tidak akan berbagi dengan kalian dengan cara kehancuran, jalan menuju kematian. Keluarlah dari kesuam-suaman kuku kalian. Kalian berpikir semuanya baik-baik saja. Kalian memiliki satu tangan di Alkitab dan tangan kalian yang lain menyentuh hal-hal najis di dunia ini. Kalian merusak diri kalian dengan setengah-kebenaran dan penuh kebohongan.

Anak-anak lihatlah ke dalam cermin: lihatlah wajah nafsu akan dunia. Dunia sedang sekarat! Menjauhlah darinya. Berlarilah kepadaKU secepat kijang! Berlarilah menuju keselamatan. Kalian diganggu oleh Setan itu sendiri. Dunia menawarkan kebenaran palsu, keindahan palsu, dan keamanan palsu.

Berhenti tidur dengan dunia ini dan pergilah bersamaKU! Bangun, bangkit, dan pulang bersamaKU! Wakunya sedang menutup.

Berdoalah untuk kepekaan!

Berdoalah agar mata dibukakan!

Berdoalah agar minyaknya penuh!

Berdoalah untuk hati yang bersih!

Berdoalah untuk pembasuhan DarahKU!

Semua hal ini akan KUbawakan kepada kalian. Mintalah! Kalian hanya bisa berseru kepadaKU! AKU akan mendengar kalian. Kalian kehabisan waktu. Datanglah untuk bertemu denganKU! Kenalilah AKU.

Ini bukan tentang suatu bangunan. Ini mengenai pengenalan akan Tuhan yang HIDUP! AKU bisa dikenal. Datanglah, kalian perlu Keselamatan dan KE-ALLAHANKU. Mintalah kepadaKU. AKU dapat memberikannya kepada kalian.

Ini adalah YESUS

Sangat merindukan untuk menyelamatkan anak-anakKU!

Ulangan 4:24 : Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu.

Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Matius 6:24 : Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Lukas 16:9 : Dan Aku berkata kepadamu: Ikatlah persahabatan dengan mempergunakan Mamon yang tidak jujur, supaya jika Mamon itu tidak dapat menolong lagi, kamu diterima di dalam kemah abadi."

Amsal 6:5 : lepaskanlah dirimu seperti kijang dari pada tangkapan, seperti burung dari pada tangan pemikat.

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.


http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU

http://www.youtube.com/watch?v=fsnD8thQGfo

http://www.youtube.com/watch?v=HGuPLZaDuS0

Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

13 September 2011, Selasa pukul 5:22 pagi,

Ketika saya sedang dalam persekutuan, saya melihat Yesus berdiri di depan saya dengan tangan-Nya yang terangkat, selesai.

15 September 2011 Kamis pukul 3:29 pagi,

Ketika saya terbangun dari mimpi buruk, saya mulai segera berdoa dan saya melihat malaikat yang tinggi dan sangat besar dengan jubah putih memegang pedang berapi, selesai.

15 September 2011 Kamis pukul 9:18,

Sementara saya berada di selah-selah istirahat di pekerjaan saya di sebuah gudang dan sementara sedang menurunkan barang-barang dari truk, saya menyanyi untuk Tuhan dan ketika itu mata saya terbuka. Saya melihat sungai kehidupan dan airnya seperti kristal biru dan saya melihat rumput hijau yang indah dikedua sisi sungai kehidupan itu dan saya melihat orang-orang dan malaikat semuanya dengan jubah putih, berjalan di mana-mana dan saya melihat Yesus berjalan dengan mereka dan semua orang terlihat sangat bahagia, selesai.

17 September 2011, Sabtu pukul 16:25

Sementara saya sedang berada di kamar mandi ketika saya memejamkan mata, saya melihat diri saya duduk di rumput hijau yang indah di bawah pohon besar di samping Yesus di sebelah sungai yang indah dan kami sedang memancing ikan dan Tuhan tersenyum, selesai. Saya suka memancing, tapi saya menyerahkan itu 8 tahun lalu untuk menjadi penjala manusia bagi Tuhan. Puji Tuhan!

19 September 2011 Hari Senin pukul 10:08 pagi,

Ketika saya sedang berdoa dengan mata terpejam, saya melihat banyak orang dengan jubah putih di seluruh dunia sedang terangkat (Raptured) meninggalkan bumi naik ke atas, selesai.

19 September, 2011 Hari Senin pukul 23:56,

Sementara saya sedang berdoa sebelum tidur, sementara mata saya terpejam, saya melihat kaki Yesus dari lutut ke bawah dan saya bisa melihat bagian dari jubah-Nya dan Dia memakai sandal berwarna cokelat. Dan saat saya masih dalam doa, tiga menit kemudian saya melihat penglihatan yang sama. Tapi kali ini Yesus sedang berjalan ke arah saya, selesai.

Tolong bantu kami untuk menyebarkan pesan ini!!!

Mintalah teman-teman dan keluarga Anda untuk bergabung dalam daftar kami. Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=nTiIZvyzjLRA8TB0CGvPNw

Mintalah pendeta atau pemimpin gereja anda untuk bergabung dalam daftar kami: Mereka Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=vkmf6wVKIO6xW8AtYKoFwQ

Diposkan oleh Michelin di 00:10