Jumat, 27 September 2013

SAYA (OTHUSITSE) PERGI KE SURGA : SAYA MELIHAT YESUS DAN PARA MALAIKAT [26-09-2013]

Tuhan telah mengungkapkan kepada saya bahwa saya akan mendapat kunjungan-kunjungan ke Surga segera, saya mulai mempersiapkan diri untuk itu, kemarin malam Roh Kudus mengatakan bahwa saya akan berkunjung ke surga segera. Juga bahwa IA akan menunjukkan sesuatu pada tanggal ini. Sementara saya sibuk di Facebook, saya log out dengan cepat karena dorongan Roh... kemudian saya berdoa, tapi tidak ada yang terjadi sampai pagi.

Kemudian di pagi hari TUHAN membawa saya ke dalam suatu penglihatan, saya pertama kali melihat setan wanita, kemudian saya melihat api merah besar, setan-setan terbakar oleh api itu dan mencoba untuk menjauh dari api. Ketika saya masih di bumi, saya mendongak, saya melihat bintang-bintang, awan, dan ketika saya mengamati wajah langit, saya tahu bahwa sedang berada dalam alam roh pada saat itu. Saya mulai berseru kepada ALLAH Bapa, "mohon kirim para malaikat lebih lagi, saya mohon kirim malaikat Mikhael, Bapa, bantu kami kita dengan para malaikat-Mu". Saya tahu bahwa ketika berada dalam roh, iman saya akan meningkat tinggi dan saya bisa menerima apa pun yang saya inginkan dari TUHAN. Sejujurnya saya ingin melihat malaikat juga, sudah lama sekali sejak saya melihat mereka terakhir kali. Kemudian saya melihat diri saya di tempat tidur, saya mulai merasa suatu sensasi di roh saya yang seakan berlomba menuju ke atmosfer, kemudian saya merasa ringan, begitu sangat ringan, jiwa & roh saya keluar dari tubuh saya, saya menerima Roh Kudus lebih dan lebih lagi, lalu saya mulai bepergian dengan kecepatan menakjubkan ke surga, saya merasa saya bergerak begitu cepat. Saya menutup mata dengan rapat saat itu; kecepatan semakin meningkat begitu hebat. Saya tahu saya benar-benar bergerak dengan kecepatan luar biasa, lebih cepat dari kecepatan cahaya, karena saya pergi ke Surga yang sangat jauh dari bumi, asya tidak ingin berhenti sebelum saya mencapai surga.

Ketika saya sedang di jalan, saya mulai mencoba untuk berpikir seperti ada di bumi, untuk melihat apakah alam roh mengijinkan beberapa pemikiran seperti yang kita pikir di bumi, segera saya melihat Gelombang Kemuliaan yang kuat datang dari surga, merah seperti api dan juga bersinar. Saya hanya melihat sinar kemuliaan itu terbang ke arah saya dan mengenai saya. Segera pikiran itu pergi bahkan sebelum pikiran itu terbentuk. Saya merasa akan kehilangan pikiran saya dalam cinta, damai, sukacita yang saya rasakan, yang tak terlukiskan. Kemudian gelombang demi gelombang, kebahagiaan yang sebenarnya... lagi dan lagi, kemudian saya melihat beberapa cahaya. Saya merasakan kuasa TUHAN seperti yang tidak pernah saya alami dalam hidup saya. Benar-benar, pengalaman yang mengubah hidup.

Kemudian kami masuk ke dalam planet Surga yang indah dan menakjubkan. Kami terbang di atas surga yang indah itu, kemudian di sinilah kita tiba di sebuah kota Surga yang megah. Kota TUHAN begitu sangat luar biasa besar, lebih besar daripada yang saya pikirkan sebelumnya. Kami berada di sebelah dinding, di jalan tranparan yang ada di hadapan kota. Dinding ini tampak tak berujung, seakan menyentuh langit surga. Saya hanya beberapa meter dari dinding itu untuk menyentuhnya, itu adalah dinding yang sangat tinggi, transparan atau tembus pandang seperti kaca. Dinding itu terdiri dari Yaspis. Saya ingat, saya mendongak untuk melihat di mana dinding itu akan berakhir, saya takjub melihat betapa sangat besar dan tinggi dinding itu. Saya benar-benar terpesona oleh besarnya kota ini. Kemudian kami berjalan ke gerbang mutiara, kami masuk melalui gerbang itu. Kemudian kami berjalan melalui lorong, Lalu saya mendengar suara narator, mengatakan "Setiap gerbang terbuat dari mutiara, dinding terbuat dari yaspis ", Seperti Dia menceritakan apa yang ada di Kitab Wahyu, lalu kami melihat batu-batu bulat indah yang halus ini tepat di tepi pintu masuk setelah berjalan di jalan setapak. Batu-batu ini besar, memiliki tinggi rata-rata orang, dan ada dekorasi. Saat saya melihat batu-batu itu, saya bertanya-tanya terbuat dari apakah batu-batu itu. Sulit untuk menjelaskan warna mereka. Ketika saya melihat sisi kanan saya, saya melihat mungkin sekitar ribuan malaikat sedang berdiri, indah tersusun berwarna putih. Mereka semua berjubah putih, beberapa memiliki dua sayap putih, mereka melihat kami, mereka begitu nyata, saya bisa melihat bahwa mereka adalah makhluk roh. Saya terpesona oleh keindahan, betapa nyata dan banyaknya jumlah mereka. Saya ingat mengatakan "para malaikat..", suara Narator berkata "Ini adalah para malaikat, yang ingin kau lihat."

Lalu kami berjalan ke suatu bangunan seperti kubah dan setelah berada di pintu masuk, pintu sudah terbuka. Saya ingat ketika kami memasukinya kami bertemu dengan seorang pria, dia tersenyum saat ia meninggalkan tempat itu, kemudian saya mendapati beberapa malaikat di dalam. Kemudian saya melihat buku besar, buku kehidupan, halaman dibuka ke bagian di mana ada nama saya. Saya mencari nama saya, saya tahu itu diterjemahkan ke dalam nama surgawi, maka roh saya melompat-lompat dengan sukacita karena gembira. Saya bisa melihat senyum yang lebar dari para malaikat. Sang malaikat pemandu wisata bertanya, "Ke mana kau ingin kita pergi?"... Saya telah melihat sekilas banyak sekali orang ketika kami memasuki kubah itu, dia sudah tahu pikiran saya.

Saya berkata kepadanya, "mari kita pergi keluar dan melihat jutaan orang yang berteriak di luar". Kemudian kami melihat jutaan orang kudus dan malaikat, dalam jubah putih, berteriak-teriak, dan tempat itu penuh dengan orang-orang kudus serta para malaikat. Mereka semua berjubah putih, sejauh mata saudara bisa melihat. Terlihat seperti sebuah perayaan besar di sorga, saya mendengar musik yang luar biasa, masuk ke telinga saya, tapi saya tidak ingat persis kata-kata yang mereka nyanyikan, lalu saya melihat YESUS, Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan, di tengah keramaian. Ketika saya melihat YESUS, saya bersujud, sangat kewalahan, kemudian saya mencoba untuk mulai mengakui dosa-dosa saya, saya merasa tidak layak berada di sana. Tetapi Yesus berkata kepada saya "Kau sudah diampuni"..... Kemudian saya melihat Rasul Paulus dalam kerumunan, ia ada di sana. [TUHAN menghapus dari ingayan saya apa yang terjadi di sana, hanya sebagian rincian saja yang saya ingat]

Cuaca di surga menakjubkan, seperti sinar matahari terbit yang bersinar keemasan dan juga kemerahan, lalu dengan cepat berubah menjadi putih transparan. Kemudian berubah menjadi sinar seperti inti matahari, dapat menyesuaikan seperti itu. Saya juga melihat awan, suasananya begitu menggembirakan dan penuh cahaya, damai dan penuh sukacita. Malaikat yang mendampingi berjalan di depan saya, menuntun saya, dan ia memiliki jubah berwarna-warni. Saya ingat bahwa saya mengamati jubahnya, sangat megah. Dia terus berbicara kepada saya dan menanyai saya beberapa pertanyaan. Hal berikutnya adalah kami bepergian dengan kereta besar ini. Terbuat dari kaca transparan, ada seperti mesin yang tertutup dan di dalamnya begitu luas dan mewah. Kita bisa melihat tembus pandang, saya tidak tahu bagaimana kita bisa berada di dalamnya. Saya hanya tahu bahwa kami sudah berada di dalam, hal-hal di surga bergerak dengan cepat, terkadang dalam kecepatan pikiran. Saat bepergian di jalan, saya melihat ke luar, saya melihat pohon-pohon yang indah, bunga dan alam yang sangat indah dan sempurna. Saya tidak tahu ke mana kami akan pergi, saya terus mendengar musik yang luar biasa yang masuk ke telinga saya ini. Ketika saya berteriak "Haleluya" Saya bisa mendengar orang-orang di luar berteriak seperti suatu reaksi berantai. Apa yang saudara teriakkan, mereka berteriak hal yang sama. Puji-pujian kepada Tuhan ada di seluruh surga. Saya terus berkata " Wowwwww "... setiap kali saya melihat hal-hal berbeda yang menakjubkan.

Ada banyak warna campuran yang menakjubkan, saya melihat cahaya yang megah di seluruh kota dan bangunan-bangunan. Kami beralih dari tingkat surga yang satu ke tingkat yang lain, lebih cepat dari yang bisa saya katakan. Seperti misalnya kita sedang berada di suatu jalan, beberapa menit berikutnya kami berada di depan bangunan, lalu malaikat yang memandu berkata: “mari kita mengunjungi TAKHTA ALLAH” Kemudian kereta terangkat dari tanah, saya melihat di langit, menuju tengah kota. Saya melihat TAKHTA yang besar, TINGGI, dan tampak seperti ada di atmosfer, berada tinggi di atas dasar surga. Pertama-tama saya melihat cahaya putih, struktur tampak transparan seperti lantai dan dinding yang ada di sekitarnya. Lalu ada sinar seperti sinar matahari terbit yang indah, pelangi yang sangat terang di atasnya, gulungan cahaya, kuasa dan kemuliaan berasal dari takhta itu. Kami terbang ke arah itu di atas kota, harapan dan kegembiraan muncul dalam roh saya. Kemudian kami keluar dari surga [akan dilanjutkan nanti.... Dalam kunjungan berikutnya ke surga, saya tahu saya akan mengunjungi ALLAH BAPA di Takhta-Nya]

Kemudian kami kembali ke langit ke-2, Kami melihat Setan seperti singa, dengan beberapa setan, lalu saya berkata " setan kau tahu, aku baru saja datang dari dari langit -3 ", Saya mulai memanggil "api" dalam nama Yesus. Saya melihat mereka jatuh menuju ruang angkasa, dan mereka tidak terlihat lagi... Roh saya memasuki tubuh saya, dan membuka mata saya. Saya merasa Hadirat TUHAN yang begitu kuat, ROH KUDUS mengatakan kepada saya bahwa Dia memberikan saya pengalaman ini agar saya pergi ke SELURUH DUNIA untuk membagikannya, sehingga orang-orang tahu bahwa DIA NYATA DAN SURGA BEGITU NYATA.

Sdr. Othusitse Mmusi : pelayan dari TUHAN YESUS KRISTUS. 

 

Sumber : http://surattuhan.malang3000.com/?-saya-%28othusitse%29-pergi-ke-surga-saya-melihat-yesus-dan-para-malaikat-%2826-09-2013%29-1060,1061